Kata-kata tersebut mungkin gampang diucapkan, tapi makna dari itu ternyata sangat luas dan panjang. Ya, sebuah perjalanan dari hanya sebuah ide, niat kemudian diwujudkan dengan perbuatan, pembentukan sebuah club mobil, sebuah proses yang sangat tidak mudah. Bahkan setelah terbentuk, maka kemudian menjadi perjalanan untuk mencari identitas diri sebagai sebuah club, sehingga membedakan dengan club yang lain.
Dua tahun telah berjalan, bukan masalah mudah atau tidaknya menjaga kelanggengan sebuah club, sebuah club mobil, mobil yang mana oleh sebagian besar pemiliknya dianggap anak tiri oleh induknya TOYOTA, sehingga harus bisa menghidupi sendiri, mencari sponsor yang peduli pada club ini. Tapi terlepas itu semua, kita anak-anak CORONA toyota (penyebutan dibalik membesarkan Corona dan mengecilkan Toyota-nya) berhasil mewujudkan semua keinginan, sebuah keluarga besar, keluarga yang bisa menampung semua rasa gembira, sedih, emosi dan juga pembelajaran kehidupan. Pembelajaran bagaimana ber sosialisasi, saling tolong menolong, memahami orang lain, toleransi sesama, menganggap satu saudara. Ya, rasa itulah yang selalu menyelimuti JOGJA CORONA CLUB.
Akhirnya sebuah tantangan besar bagi pengurus periode sekarang untuk melanggengkan JOGJA CORONA CLUB, sehingga tetap dapat menjaga jati dirinya, keunikannya, sesuai hal-hal yang telah disepakati sejak JOGJA CORONA CLUB akan terbentuk, yang sekarang dan selamanya menjadi pegangan JOGJA CORONA CLUB dalam semua kegiatannya.
Semoga JOGJA CORONA CLUB selalu dapat berguna bagi membernya dan juga lingkungan di sekitarnya juga negara kita INDONESIA. Amin.
YESTERDAY, TODAY, TOMORROW
JOGJA CORONA CLUB.